WUJUD NYATA EKA YEKTI Memutus Rantai Penyebaran Covid 19, Di area Fasilitas Umum SPBU & Terminal Minak Koncar

Kapolres Lumajang Semprot langsung Disinfektan di dalam BUS 











RAYA PUBLIK.COM
LUMAJANG - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si melaksanakan kegiatan pembagian Masker dan Penyemprotan Disinfektan di SPBU Kedungjajang dan Terminal Minak Koncar Kabupaten Lumajang, Kamis (4/2/2021) pukul 13.00 WIB. 


Kegiatan ini diikuti juga oleh Kapolsek Kedungjajang Polres Lumajang, Anggota Polsek Kedungjajang Polres Lumajang, Anggota Koramil Kedungjajang Kodim Lumajang dan Staf Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang. 


Kapolres Lumajang mengatakan bahwa Polres Lumajang beserta Jajaran dan Instansi Terkait, terus berupaya dalam pengananan Covid 19 di Lumajang. Salah satu upayanya yang dilaksanakan saat ini yaitu pembagian masker, memberikan himbauan protokol kesehatan dan penyemprotan desinfektan di fasilitas umum, agar supaya penyebaran Covid 19 tidak membias , Putus Rantai Penyebaran Covid 19.


"Siang ini saya bersama Forkopimca Kedungjajang membagikan masker kepada masyarakat di SPBU Kedungjajang dan terminal wonorejo, memberikan edukasi himbauan pentingnya protokol kesehatan serta melakukan penyemprotan desinfektan di area publik" tutur Eka Yekti
Kapolres Lumajang bagikan Masker 

"Terminal dan SPBU ini merupakan area publik yang sering dikunjungi orang dan rawan juga terjadinya kerumunan, perlu kita sasar agar tidak ada penyebaran Covid 19 disini." tambahnya


"Kedepan terus kita laksanakan kegiatan ini dengan sasaran area publik lainnya, semoga ini dapat menurunkan kasus Covid 19 di Lumajang." pungkas Kapolres Lumajang. (H)
Reactions