PERESMIAN BERUBAH JADI TASYAKURAN , ADA APA?






RAYA PUBLIK.COM
LUMAJANG -- Pada hari Rabo kliwon  (3 - 02 - 2021) bertempat di pasar candipuro Kecamatan candipuro Kabupaten lumajang mengadakan Selamatan Tasyakuran , Tasyakuran tersebut menyelamati berdirinya pasar candipuro yang mau dan akan 
ditempati oleh seluruh masyarakat yang notabenya masyarakat pedangang candipuro sekitarnya .

"Dalam acara tasyakuran di hadiri BABINSA, BABIN KAMTIBMAS, PEMDES  SUMBERREJO Candipuro , TOMAS (Tokoh masyarakat ), TOGA (Tokoh Agama) , Masyarakat sekitar pasar dan seluruh pedangang pasar candipuro serta muballiq / ustad /Kiyai .

Terhembus Kabar dari Padangang setempat , pasar candipuro yang sudah selesai pembangunanya mau dan akan di Resmikan bapak Bupati Lumajang Rabo kliwon hari ini,  tapi ternyata bapak Bupati tidak hadir ditengah tengah kita " , yaaa gak apalah ?! mungkin bapak bupati nya sangat sibuk sekali," celotehnya.

Di tempat terpisah , Kami Raya Publik.Com saat temui Kepala pasar / Matri Pasar Candi puro AGUS TRIYONO membenarkan bahwa sejauh hari Bapak Bupati Lumajang Berkenan Hadir di pasar candipuro , Untuk Meresmikan Pasar Candipuro serta pingin berbaur ramah tamah , berbincang mesra sama masyarakat pedangang pasar candipuro ini hari Rabo kliwon  (3-02-2021). Sekejap mata  Harapan itu sirna ,sirna dan sirna , tanggal 2-2-2021 hari selasa sore ada kabar dari Ajudan Bupati Bahwa :Acara Peresmian Pasar Candipuro Besok di tunda Hari Rabo Depan (satu minggu lagi)Karena bapak Bupati Tidak Bisa Hadir (Acaranya padat sekali kata ajudan).
"Meskipun Tanpa kehadiran Bupati tetap kami laksanakan Tasyakuran memang acara awal peresmian , Biar masyarakat tetep senang dan bahagia Tasyakuran saya laksanakan wujud Terima Kasih Kami Kepada ALLAH SWT  Pemberi Rizki yang Tiada Tara ," ungkap Agus triyono
"Tidak hanya itu aja,  Agus triyono mengajak dan menghimbau ke para pengguna lapak / Bedak pasar harus dan wajib jaga Kebersihan , Ketertiban , Kenyamanan dan KeIndahan pasar di jaga betul . 
Jangan Lupa Protokol Kesehatan (PROKES) Harus di nomor satukan agar penyebaran ViRUS COVID 19 tidak menyebar , tiap lapak harus menyediakan tempat cuci tangan + sabun / HAND SANITIZER serta WAJIB Pakai Masker," pungkas Agus kepala pasar candipuro. (H)
Reactions