ORA NGENAL PUTUS ASA, SATLANTAS POLRES Lumajang Terus Berikan EDUKASI PROKES Kepada Pengguna Jalan








RAYA PUBLIK.COM
LUMAJANG - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si melalui PS Kanit Dikyasa Satlantas Aiptu Eko Krisdiansyah dan Srikandi Satlantas melaksanakan Kegiatan Dikmas Lantas dan edukasi protokol kesehatan 5M sasaran pengguna jalan, Senin (8/2/2021) pukul 06.30 Wib di simpang 4 Gading sari Lumajang.

 

Aiptu Eko mengatakan bahwa setiap pagi seluruh personil Satlantas melaksanakan kegiatan Comander Wish, pengaturan arus lalu lintas di ruas-ruas jalan di Kabupaten Lumajang.


"Tak hanya pengaturan arus lalu lintas, kita juga berikan edukasi ke pengguna jalan terkait etika berlalu lintas supaya terhindar dari kecelakaan" ujarnya.


"Pandemi Covid 19 juga belum berakhir, kita sampaikan ke masyarakat agar disiplin protokol kesehatan selama berkendara, gunakan masker, jaga jarak, cuci tangan, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas, jaga diri, jaga keluarga, jaga negara. Ini terus kita sampaikan kepada pengguna jalan menggunakan pengeras suara" tambahnya




"Masih ada juga pengguna jalan yang belum paham pentingnya protokol kesehatan saat ini, bawa masker namun tidak dipakai, atau dipakai di dagu tidak menutup mulut dan hidung, ada juga yang tidak pakai maser, kita bagikan masker untuk segera dipakai, tentu juga kita edukasi terkait prokes guna tekan laju peningkatan kasus Covid 19 di Lumajang." pungkasnya (H)
Reactions