HORREEE..KITA PUNYA MEDIA CENTER DI POLRES LUMAJANG




RAYA PUBLIK.COM
LUMAJANG -- Hati Senang walau pun Tak Punya uang , yang penting kita tetep bersatu mencari Berita , Suka maupun duka kita duduk bersama , sekedar sharing / tukar informasi , tawa canda berbaur jadi satu , tanpak keakraban yang Harmonis atau kata kerenya SeDULURAN SAKLAWASE yang harus kita terapkan di Media CENTER POLRES lumajang , itulah Ungkapan yang dilontarkan teman sejawat kita , KEMIGIL Media Online Prioritas.co.id , Kita sesama pewarta menjunjung tinggi ADAB SEduluran .


Bertempat di Mako Polres lumajang , Pada hari Kamis (4-02-2021) KONFERENSI PERS di Pimpin langsung Oleh KAPOLRES LUMAJANG AKBP EKA Yekti Hananto Seno, S.I.K.,M.SI membedah Keberhasilan Polres Lumajang Ungkap Kasus Curat Curanmor , Pencabulan , Pencurian di Sawah dan NARKOBA . 


"Kapolres EKA Yekti Langsung  meresmikan Media Center yang diperuntukkan bagi para wartawan yang bertugas di Lumajang.itu janji Kapolres sendiri untuk memberikan ruang atau kantor Media Center ke teman teman pewarta lumajang tempo hari.



"Sebelum pengguntingan pita, Kapolres menyampaikan sambutan, dalam sambutannya  Kapolres menyampaikan, hubungan antara media dan Polres sudah terjalin se-sinergi dengan baik dan itu harus tetap terjaga.

 

“Polres Lumajang membutuhkan media, begitu pula sebaliknya. Silahkan teman- teman berkumpul di media center ini, dtempat ini bisa untuk menulis berita misalnya, atau sekedar sharing dengan teman media lainnya,” kata EKA Yekti 

“Dalam kesempatan ini kami mengucapkan banyak terima kasih, karena rekan-rekan sudah mempublikasikan semua kegiatan Polres Lumajang. Sehingga masyarakat dapat mengetahui apa yang telah kami perbuat,” imbuhnya.


Dengan adanya media Center ini Kapolres Lumajang berharap dapat memberikan manfaat kepada tugas jurnalis ke depan.


“Kami berharap, komunikasi kami dengan rekan-rekan media tetap terjaga dengan baik.Ini merupakan dedikasi untuk rekan-rekan. Semoga bermanfaat,” pungkas Perwira Polisi Melati Dua di Pundaknya. (H)
Reactions