EKA YEKTI TAK MENGENAL LELAH , COVID 19 Harus Cepat SIRNA Di BUMI ARYA WIRARAJA

Kapolres lumajang pakaikan masker ke pengguna jalan 



RAYA PUBLIK.COM
LUMAJANG -- Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si, Tidak mengenal Lelah dan Jenuh untuk Hal yang satu ini,  "Memutus rantai Penyebaran COVID 19". Usai Gelar Pasukan Tiga Pilar Dalam Rangka Operasi  Penegakan Disiplin protokol kesehatan (Prokes) Covid 19, Kapolres langsung turun Kejalan membagi bagikan masker gratis kepada pengendara maupun pejalan kaki yang lewat sekitaran Polres Lumajang.

 
Kapolres menjelaskan, Penurunan Covid di Kabupaten Lumajang merupakan upaya semua dan diharapkan kedepan tetap kita pertahankan dengan tetap melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan. Per Januari kita di peringkat 4 penambahan Covid-19.

 

"Mungkin semua masyarakat dengan situasi ini jenuh, akan tetapi kita tidak boleh jenuh, 2 kali merah, saat ini orange dan semoga kedepan bisa menjadi zona hijau. Mari kita Berjibaku dan bersatu memutus Rantai penyebaran COVID 19, Kita Bersatu Negara kuat," Kata orang nomor satu dijajaran polres lumajang pada hari Senin, (01/02/2021).

 

Bupati Lumajang juga menyampaikan arahan kepada seluruh peserta apel terkait penanganan Covid 19 di Kabupaten Lumajang. Setelah menyampaikan arahannya, Bupati menyerahkan masker kepada personil apel gelar pasukan untuk di bagikan kepada pengunjung alun - alun kota Lumajang yang tidak memakai masker, termasuk Kapolres Lumajang dan anggota juga turun langsung ke jalan memberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat dan membagikan masker.

 

"POLRES Lumajang terus bersinergi dengan Instansi Terkait, KODIM 0821 Lumajang dan PEMKAB Lumajang dalam penanganan Covid 19 ini, baik itu melalui Operasi Yustisi, giat himbauan, maupun pembagian masker seperti saat ini, tentu semuanya dalam rangka peningkatan disiplin protokol kesehatan masyarakat" pungkas Kapolres Eka Yekti (H)
Reactions