Kasat lantas Polres Lumajang ajak pengguna jalan Harus dan Wajib patuhi protokol kesehatan




RAYAPUBLIK.COM
 Lumajang - Kasat Lantas AKP I PUTU ANGGA FERIYANA, S.H., S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan COMMANDER WISH Pagi hari yang dilaksanakan oleh Personil Satlantas Polres Lumajang dalam Rangka Cipta Kamseltibcarlantas di Wilayah Hukum Polres Lumajang, serta Dikmas Lantas dan Pengawasan protokol kesehatan sesuai Inpres nomor 6 tahun 2020 sasaran masyarakat tidak terorganisir pengguna jalan, Selasa (5/1/2021) pukul 06.30 Wib.
Kegiatan tersebut Atas Intruksi langsung dari Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa,S.H, S.I.K, M.I.K .

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Angga mengatakan bahwa kegiatan ini digelar di simpang 3, simpang 4 dan ruas jalan yang rawan terjadinya macet, pelanggaran lalu lintas dan laka lantas, antara lain KTL 1, Simp. 4 SMP 1 Sukodono, Simp. 3 SMA 1 Lumajang, Simp. 3 Hotel Lumajang, Simp. 4 Toga, Simp. 3 PDAM,  Simp. 3 Hasanudin, Simp. 4 ST, Simp. 3 Plaza, Simp. 3 Toko Agung, Simp. 3 Sri Ratu , Simp. 4 Adipura, Simp. 3 Embong Kembar,bSimp. 4 Cokroaminoto, Simp. 4 Imam Bonjol, Simp. 3 SMP 5, Simp 3 KTL II, Depan SMA 3 Lumajang, Depan SD Citrodiwangsan, Simp. SDK, Simp. 3 Mapolres Lumajang, Simp. 3 SD Ditotrunan, Simp. 4 Imam Suja’i, Simp. 4 AR Hakim, Simp. 4 P3 Haryono, Simp. 3 Juanda, SDI Tompokersan dan Batas Kab. Lumajang Pasar Tumpah wates Wetan

"Tak hanya pengaturan lalu lintas, personil juga memberikan himbauan mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas, gunakan helm yang benar sampai bunyi klik, berhenti di marka yang sudah ditentukan, nyalakan lampu untuk roda dua, jangan melawan arus, menerobos lampu merah dan pelanggaran pelanggaran lain yang berpotensi terjadinya laka lantas" tambah AKP Angga.

"Saat ini masih pandemi Covid 19, Polri masih terus memberikan himbauan kepada masyarakat, pada kegiatan pagi ini tentunya kita sampaikan kepada pengguna jalan, agar disiplin protokol kesehatan baik saat berkendara maupun dalam kehidupan sehari hari, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, bila kita jumpai pengguna jalan yang tidak pakai masker juga kita berikan masker." ujar AKP Angga 

"Berkendaralah dengan bijak untuk keselamatan bersama", dan Patuhi Protokol Kesehatan dalam mengendara guna memutus rantai penyebaran virus Corona , tegas AKP Angga (H)
Reactions