KAPOLRES Lumajang Serahkan BANSOS DI DESA ARGOSARI SENDURO

         Kapolres serahkan Bantuan 




RAYAPUBLIK.COM 
Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K. M.Si melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Minggu (10/1/2021) pukul 14.00 Wib, setelah Polsek Lumajang kota di hari Jumat dan Polsek Candipuro di hari Sabtu.

Pada kunjungan kerja kali ini Kapolres Lumajang didampingi Kabagops Polres Lumajang, Kasatsabhara Polres Lumajang, Kasatlantas Polres Lumajang, Kapolsek Senduro Polres Lumajang dan Kanit Pidek Satreskrim Polres Lumajang.
"Beliau Mengatakan di awal menjabat ingin mengetahui seluruh wilayah hukum Polres Lumajang dan bersilaturahmi dengan anggota Polsek Jajaran serta masyarakat di wilayah tersebut, jelasnya 

Di sela Kunjungannya , Kapolres Lumajang bersama tim juga menyerahkan bantuan sosial untuk masyarakat terdampak Covid 19 dan yang membutuhkan di Desa Argosari Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang. Bansos berupa sembako dan masker ini secara simbolis diterima oleh Kades Argosari untuk didistribusikan kepada masyarakat.

"Hanya sedikit berbagi sembako untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid 19 ini, serta masker agar masyarakat senantiasa disiplin protokol kesehatan dan terhindar dari Covid 19, semoga bermanfaat" tutur Kapolres Lumajang .

"Agar dalam pelaksanaan tugas merangkul anggota Satgas Keamanan Desa di wilayahnya masing-masing untuk ikut menjaga kamtibmas, terkait dengan rencana giat vaksinasi agar laksanakan pengamanan dengan maksimal bersama-sama dengan Koramil setempat dan anggota Satgas Keamanan Desa, koordinasikan dengan Kepala Puskesmas masing-masing dan ada progres dalam rengiat vaksinasi." pungkas AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K. M.Si. (H)
Reactions