KAPOLRES KUNKER KE BNN Lumajang .

   Kapolres dan ketua BNN Lumajang



RAYAPUBLIK.COM
 Lumajang -  Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si. melaksanakan kunjungan Kerja ke Badan Narkotika Nasional Kab. Lumajang, Senin, (18/1/2021) pukul 12.00 Wib 

Dalam kunjungannya Kapolres Lumajang disambut oleh Ketua Badan Narkotika Nasional Lumajang, AKBP Indra Brahmana dan Anggota Badan Narkotika Nasional Kab. Lumajang.

Permasalahan Narkotika semakin hari terus meningkat, tak hanya di Lumajang namun juga Internasional dan sudah banyak korban dari kalangan anak anak, remaja dan dewasa.

Dalam rangka menyelamatkan generasi penerus bangsa dan memberantas peredaran narkoba di Lumajang, Kapolres Lumajang menggandeng BNN Kab. Lumajang untuk bergerak bersama-sama perangi Narkoba.

"Nanti saya bersama Kepala BNN Kab. Lumajang akan memuat Perjanjian Kerja Sama dalam menanggulangi dan memberantas Narkoba di Lumajang sebagai dasar dalam pelaksanaan tugas dan juga untuk menjalin sinergitas." ungkap AKBP Eka Yekti

"Selama menjabat beberapa hari sudah terungka 2 kasus sabu dan semoga dengan adanya sinergitas antara Polres Lumajang dengan BNN Kab Lumajang dapat meningkatkan ungkap kasus Narkoba di Lumajang ini" pungkas AKBP Eka Yekti. (H)
Reactions