KAPOLRES Eka Yekti Silaturahmi Ke PG DJATIROTO

Kapolres bersama Gampil dwi susanto (GM PG DJATIROTO)
 


RAYAPUBLIK.COM
Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si. melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, Selasa (12/1/2021)


Adapun pada kegiatan kunjungan kerja kali ini Kapolres Lumajang mengunjungi Polsek Jatiroto, silaturahmi ke PG Jatiroto dan SKD Desa Sukosari Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang.


Dalam kunjungan ke Polsek Jatiroto Kapolres Lumajang memberikan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Polsek Jatiroto terkait pelaksanaan tugas anggota Polsek agar dilaksanakan dengan baik sehingga dapat mewujudkan wilayah Jatiroto yang Kondusif.

Kapolres Lumajang beserta rombongan berkunjung ke PG Jatiroto diterima oleh General Manager PG Jatiroto Gampil Dwi Susanto, SP, M.M beserta staf PG Jatiroto dan dilanjutkan cek tempat penggilingan tebu yang baru yang dipandu staff PG Jatiroto.


Sasaran terakhir di Desa Sukosari dimana Kapolres Lumajang bersilaturahmi dengan Satgas Keamanan Desa dilanjutkan memberikan pengarahan dan pembinaan didampingi oleh Camat Jatiroto Drs. Pudjianto, Kades Sukosari Iskak Aminuddin beserta staff Desa Sukosari.


"Saya mohon doa restu untuk memimpin Polres Lumajang kedepan untuk lebih baik dan mohon dukungan nya" kata Kapolres Lumajang (H)
Reactions