HUT GEMPUR NEWS YANG KE13

     Pimpinan Redaksi Gempur News




RAYA PUBLIK.COM
Lumajang -- Hari lahir patut di rayakan itu yang terbesid di benak para pewarta Gempur News media nasional cetak & online .  Bertempat di kantor Redaksi Gempur News jalan sOekartiyo gg Kerto gangsir no 69 desa yosowilangun kidul kecamatan yosowilangun kabupaten Lumajang HUT yang ke 13 th Media cetak dan online dirayakan sesederhana mungkin pada hari minggu (31 - 01 - 2021)

Dalam suasana pandemi covid 19 pihah pelaksana HUT 13 menghimbau harus laksanakan serta tetep dan wajib Patuhi protokol kesehatan (Prokes)melaksanakan 4m(Memakai, Mencuci. Menjaga dan Menghidari)itupun anjuran dari pemerintah pusat .
Dalam sambutanya pimpinan Redaksi dan pemilik perusahaan Gempur News Bambang Irawan , mengajak seluruh biro biro yang ada di daerah lebih giat dan profisional dalam mencari berita dan memberitakan sesuai di lapangan, informasi harus seimbang . Serta memberi informasi ke masyarakat yang ramah dan Humanis.

"Kegiatan HuT 13 Gempur News di kemas satu paket Pembagian sembako dan santunan ke anak Yatim Piatu dan kaum Dhuafa . Pungkas bambang.
Reactions