EKA YEKTI HANANTO SENO PATROLI SAMBIL BAGIKAN BANSOS Di WILAYAH PRONOJIWO

Kapolres +Kapolsek Pronojiwo lumajang




RAYAPUBLIK.COM
Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K.,M.Si.  melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Sabtu (16/1/2021)  pukul 08.30 Wib.

Dalam kegiatan patrolinya di akhir pekan ini Kapolres Lumajang tak hanya mengunjungi Polsek Pronojiwo saja, namun juga mengunjungi tempat wisata Air Terjun Tumpak Sewu sambil membagikan sembako dan masker kepada masyarakat sekitar.

AKBP Eka Yekti mengatakan bahwa pihaknya mengagendakan tiap sabtu atau minggu akan melaksanakan patroli di wilayah Polsek Jajaran sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar. 
"Sambil menyelam minum air, tak hanya patroli untuk harkamtibmas tapi juga sekaligus bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di wilayah dan berbagi bansos untuk masyarakat yang membutuhkan." ujar AKBP Eka Yekti 

Tak hanya dari jajaran Kepolisian yang tampak dalam kegiatan ini, Komandan Koramil 0821/14  Pronojiwo Kapten Inf Deddy S bersama anggotanya juga turut membaur dengan rombongan Kapolres Lumajang.

Kapten Inf Deddy mengatakan bahwa sinergitas TNI Polri di wilayah Pronojiwo sudah terjalin dengan baik.
"Kami sangat senang dengan kehadiran Kapolres Lumajang di wilayah Pronojiwo, dengan ini dapat kita tunjukkan kepada masyarakay keharmonisan TNI Polri sehingga bersama sama kita wujudkan kamtibmas yang kondusif." papar Kapten Inf Deddy S (H)
Reactions