DPC PPP Lumajang GELAR HUT Ke 48Tahun Sesederhana Mungkin

             HUT PPP ke 48Tahun 




RAYAPUBLIK.COM 
Lumajang --- Bertempat di sekertariatan kantor DPC PPP jalan iptu jamari sampurno no 31 Rt 02  Rw 01 Kelurahan Jogotrunan Kabupaten lumajang , mengadakan Harlah HUT PPP yang ke48 tahun (5 Januari 1973- 5 Januari 2021) dengan Mengusung Tema "Merawat Persatuan Dengan Pembangunan".
Acara Hut PPP yang ke 48 tahun , yang dihadiri seluruh pengurus kader DPC PPP Lumajang dan tokoh masyarakat (Tomas ) , Tokoh Agama(Toga) serta di hadiri Ustadt Muhammad  Mas 'ud  PCNU .
 
" Dalam sambutanya Ketua DPC PPP H. Akhmad , ST, Sekaligus Wakil Ketua DPRD kabupaten Lumajang mengajak para kader dan pengurus serta simpatisan PPP untuk bahu membahu,dan saling mengisi

 Tahun 2021 adalah tahun Politik hari ini momentum kita harus bangkit, kita harus berjuang secara maksimal bagaimana keberadaan Partai Persatuan Pembangunan ini tidak bermanfaan hanya pada diri kita sendiri tapi berguna untuk pemerintahan kabupaten lumajang dan masyarakat kabupaten lumajang seluruhnya , harap H. Akhmad 

" Mari kita jadikan Momentum hari Lahir PPP yang ke 48Tahun dengan tema Merajut Persatuan dengan pembangunan ini kita jadikan Refleksi pada diri kita bagaimana ke depan ini kita bisa lebih baik lagi , karena Terus terang kita bisa begini ini juga karena Partai Persatuan Pembangunan .
kita menikmati fasilitas mewah , tidur di Hotel ya semua dari Partai Persatuan Pembangunan , dan tak kalah pentinya untuk IBu ibu mari suport agar suami suami bisa lebih baik kedepannya, celoteh Wakil ketua DPRD lumajang. (H)
Reactions