CANGKRU'AN ALA KAPOLRES LUMAJANG "TAK KENAL MAKA TAK SAYANG"

     Kapolres bersama awak media 



RAYAPUBLIK.COM
LUMAJANG - Tak Kenal maka tak Sayang , itulah Peribahasa yang di terapkan dan dipakai oleh Kapolres lumajamg AKBP EKA YEKTI Hananto SENO, S.I.K, M.SI., dalam Acara cangkru'an yang Bernuansa Harmonis Penuh Ke Akraban dan Ke  keluargaan. Acara tersebut Bertempat di SAUNG ASPOL Polres Lumajang jalan Panjaitan No 77 Lumajang pada hari Jum'at malam (22 -01 -2021)


Turut Hadir Acara tersebut , Kapolres Lumajang didampingi WAKAPOLRES , Kasat RESKIM ,Kasat NARKOBA, Kasat LANTAS juga hadir jajaran Polres Lumajang , Serta Terkhusus para Awak Media yang Meliput di Kabupaten Lumajang.
Acara tersebut sengaja digelar, untuk menjalin Tali Silaturrohmi yang Harmonis Antara Kapolres Lumajang dan jajaranya dengan Para INSAN PERS.
Dalam Sambutannya Kapolres Lumajang , Mengungkapkan "Acara ini memang sengaja kita buat untuk teman teman Media sekaligus Perkenalan, Dengan acara Cangkru'an ini diharapkan, Jajaran Polres Lumajang bisa menjalin Komunikasi yang Baik Dengan Para Wartawan. Selain itu, Silaturrohmi dan kerjasama terus ditingkatkan dengan baik,  Berkesenambungan dan Tidak akan pernah Putus. Jadikan teman teman wartawan Keluarga besar kita, Kapolres ingin Bersinergi dan Kerjasama Sama para pewarta untuk Mensosialisasikan Program Program yang lain dan Harapannya Awak Media bisa Tangkal Berita HOAX, Beritakan Berita yang Benar yang Mendidik, kata Kapolres.

" Kami ucapkan Banyak Terima Kasih atas Kerjasamanya yang selama ini , berjalan dengan baik, Membantu kegiatan kegiatan kami, Memberitakan hal hal yang Positif, Terutama Tentang Keberhasilan Polres Lumajamg, ungkapnya.

Cangkru'an kali ini konsepnya lain dari yang lain , "Teman teman Media satu persatu Memperkenalkan Diri Nama dan Medianya ke Hadapan Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Sungguh Nampak Jelas KeAkraban Suasananya .

"Surprase, Dari Kapolres lumajang untuk teman teman Media , Ruang Baca 2X4 m di Sulap Ingin dijadikan Media Center, dimana Kedepannya para Jurnalis bisa Menulis berita maupun sebagai Pusat Informasi, media center itu sendiri diusahakan Dua mingguan Rehap bisa selesai , bisa dipergunakan oleh teman teman media, dan bukan hanya itu aja, masih ada Fasilitas lainnya : Kursi dan Meja , Ruangan Ber AC, Kopi dan Teh Soo pasti, tuturnya.

Cangkrukan bareng ini tetap berlanjut dengan Konsep yang berbeda mungkin bulan depan bisa saja diadakan di tempat terbuka seperti di Lokasi Pemancingan.


Program Satgas Keamanan Desa di Optimalkan lagi dan akan Kita Bangkitkan Guna membantu Tugas Kepolisian dan tentunya kerja sama semua Pihak termasuk Masyarakat agar terwujudnya Lumajang yang Aman , Nyaman dan Dinamis, Punkas Kapolres Lumajang.


(Hendry)
Reactions