TRAGEDI BERDARAH di WATES WETAN - RANUYOSO - LUMAJANG




RAYAPUBLIK.COM Lumajang – Tragedi Memilukan bagi yang ditinggal dan bagi yang melihatnya serta dua duanya .
 "Jumat Riawan (39) warga Dusun Krajan RT 001 RW 001, Desa Wates Wetan, Kecamatan Ranuyoso, menjadi sasaran pembacokan hingga membuatnya meregang nyawa.

Korban yang bersimbah darah, meninggal di lokasi kejadian yakni sebuah warung kopi di Dusun Krajan, Desa Wates Wetan, Senin (28/12) sekitar pukul 22.00 WIB.

Diduga kuat, korban dibacok oleh Rikcy Alfiansyah (22) warga Dusun Krajan RT 001 RW 001, Desa Wates Wetan, Ranuyoso. Terkait kejadian ini, petugas kepolisian masih melakukan pemeriksaan.

Kapolsek Ranuyoso, Iptu Ari Hartono, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa awal mula kejadian, ketika korban sedang berada di warung kopi dan berkaraoke alias Sing Song. Rikcy yang rumahnya tidak jauh dari lokasi, saat itu merasa terganggu dengan suara korban.

“Jadi sebelum tersangka melakukan penganiayaan, pihak keluarga tersangka sudah mengingatkan korban, agar mengecilkan volume musik karaoke. Diduga karena tidak dihiraukan, tersangka akhirnya menghampiri korban. Justru, saat itu malah korban marah-marah kepada tersangka,” terangnya.

Ditambahkan, tersangka yang pada waktu itu sudah membawa sebilah celurit, akhirnya langsung membacok korban beberapa kali. Akibatnya, korban mengalami luka yang salah satunya di bagian rusuk sebelah kiri dan lengan tangan kiri.

“Korban mengalami luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian, karena mengalami luka parah,” ungkapnya.

Terkait kejadian itu, Kapolsek menambahkan, bahwa pelaku pembacokan sudah ditangkap dan diamankan di Polsek Ranuyoso, Polres Lumajang. 

 "Tersangka sudah kami amankan, berikut barang bukti turut kami sita, diantaranya senjata tajam jenis Celurit milik tersangka yang masih terdapat bercak darah korban , dan Pakian milik korban, jelas ari

Akibat Perbuatanya , Tersamgka Rikcy Alfiansyah kami jerat Pasal 338 KUHP Jo Pasal 351 ayat 3 KUHP , pungkasnya. (H)
Reactions