Ruas Jalan Ranu Bedali Gunung Rindang Selesai100%



Lumajang, Raya Publik.com--  Proyek pekerjaan jalan ranu bedali dan gunung rindang selesai sesuai apa yang di harapkan pemerintah kabupaten lumajang , di bawa naungan Dinas Pekerjaan Umum dan TATA RUANG Kabupaten Lumajang Bidang Bina Marga (dinas PUTR - red)

"Apa yang diharapkan pemeritah lumajang pembangunan infrastruktur jalan ranu bedali dan gunung rindang untuk akses masyarakat setempat, yang dulu kondisi jalan masih rusak , laju Perekonomian berjalan tersendat akibat jalan rusak tapi sekarang dengan adanya jalan sudah baik dan mulus , laju perekonomian pasti berkembang pesat . 

Proyek tersebut sumber dana dari BK Provinsi tahun 2020, dengan nilai Pagu Rp 5.848.000.000.00 dan nilai kontraknya Rp 5.012.633.368,60 . Kemaren lusa Proyek peningkatan jalan Ranu bedali gunung rindang  di cek langsung oleh Bupati lumajang Cak Thoriq (sebutan keren bupati lumajang ), dan Beliaunya  mengApresiasi jalan yang di bangun PT Gunung Kelabat Citra Abadi sesuai Standart  ,  pihak Pelaksana proyek yang telah mengerjakan pembangunan sebelum waktu yang telah di tetapkan , kata nya .

"Menurut Menejer Pelaksana PT Gunung Kelabat Citra Abadi, saat di konfermasi oleh media Raya Publik.com  membenarkan pekerjaan pembangunan ruas jalan ranu bedali gunung rindang sudah selesai 100%.
"iya mas , Sudah selesai 100% proyek pekerjaanya , Jawabnya singkat.

"Disisi lain menurut warga setempat Rohim, dirinya bersyukur atas terealisasinya pembangunan jalan yang telah lama ditunggu masyarakat ini.

"Saya yakin, jalan ini akan mempercepat perputaran roda perekonomian warga," celoteh Rohim.

Pada kesempatan yang sama, Rohim juga mengungkapkan terimakasihnya pada semua pihak yang telah memperbaiki jalur perekonomian warga ini.

"Terimakasih atas kerja keras semua pihak atas pembangunan jalan ini," pungkas Rohim. (H)
Reactions