Kapolres Lumajang Pimpin Langsung Kesiapan MISA Natal.




Rayapublik.com Lumajang -- Kesiapan pengamanan perayaan MiSA Natal 2020 berjalan dengam baik. Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa S.H, S.I.K, M.I.K.Turun langsung memimpin anggota ke gereja yang akan digunakan untuk misa atau kebaktian Natal.

Di sisi lain Kapolres melaksanakan Cek Dan Kontrol Kesiapan Pengamanan Malam Natal Tahun 2020 Di Gereja Maria Ratu Damai Dan Gereja Protestan Indonesia Barat di Kecamatan Lumajang. Orang nomor satu di jajaran Polres Lumajang itu mengajak semua anggota yang terlibat pengamanan untuk memberikan rasa aman kepada jamaat yang merayakan Hari Raya Natal. 

"Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dalam melaksanakan tugas pengamanan haruslah bersikap humanis, kehadiran kita hendaklah menjadikan mereka merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah," tegasnya.

Ia mengingatkan, kepada para petugas yang melakukan pengamanan untuk selalu menjaga kesehatan, bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab. 

"Kesiapan dan Pengamanan perayaan malam misa natal diikuti , TNI, POLRI, Satpol PP, Dishub, dan Bakesbangpol

"Dalam pelaksanaan tugas pengamanan harus tetap ikuti protokol kesehatan. Semoga apa yang akan kita lakukan bersama mendapat ridha dari Tuhan Yang Maha Kuasa,". ungkapnya.

Pihaknya juga akan melaksanakan patroli bersama dengan jajaran lainnya untuk menjaga keamanan, keselamatan di Hari Raya Natal dan Tahun Baru.(H)
Reactions