DIPENGHUJUNG Tahun 2020, 239 PEJABAT Kabupaten LUMAJANG DILANTIK.



RAYAPUBLIK.COM
 Lumajamg --- Sejumlah 239 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang dan 2 Direksi Perumdam Tirta Mahameru Kabupaten Lumajang mengikuti Kegiatan Pengukuhan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah yang dilaksanakan di Stadion Semeru Lumajang, Rabu (30/12/2020).

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq dalam kesempatan itu meminta para pejabat yang baru saja dilantik untuk bekerja lebih keras dalam melayani masyarakat.

"Bekerjalah dengan benar, bekerja dengan lebih keras lagi, bekerja untuk melayani masyarakat," ungkapnya.

Bupati juga mempersilakan para pejabat untuk berkomunikasi secara intens dengan dirinya ataupun dengan Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati terkait pola kerja, namun bupati yang akrab disapa Cak Thoriq itu menegaskan agar kinerja lebih diutamakan, karena itu menjadi tolok ukur.

Lebih lanjut, bupati juga menyampaikan, saat ini segala informasi dari masyarakat sangat mudah untuk sampai kepadanya, baik melalui sosial media ataupun whatsapp. Oleh karena itu, setiap permasalahan yang ada di masyarakat harus segera tertangani.

Selain itu secara khusus kepada dua Direktur Perumdam Tirta Mahameru yang baru saja terpilih dan dilantik, Cak Thoriq meminta agar melakukan pemetaan terhadap permasalahan air, khususnya di wilayah utara Kabupaten Lumajang dengan teliti sehingga masalah air dapat segera teratasi.
"Lakukan pemetaan masalah, turun langsung ke lokasi. Teliti betul, dalami betul masalah kemudian tuntaskan," ujarnya.

"Ayo bersama-sama kami melakukan perubahan dengan baik," lanjutnya. (H)
Reactions